Sabtu, 12 Juni 2010

kekasih halalku


KEKASIH HALALKU

Berlalu...
Hari yang berlalu..
Menghembuskan nestafa..
Bersama degupan buih lautan....

Berlari menjaring semua memori
Bersama kenanganmu
Pergi menjauh
Pergi

Aku tak mau berslimut dosa..
Aku hanya insan...
Beralaskan tanahmu ALLAH
Aku hanya manusia...
Yang khilaf adalah hukuman...

Aku memilihnya untukmu...
Aku menginginkannya bersamamu...
Aku ingin mencintaimu karena ALLAH..
Aku ingin menyayangimu dengan rhidoNya..

Biar bersih hati ini...
Tanpa fitnah dan prasangka...
Biar lembut jiwa ini..
Tanpa khilaf dan goda..

Aku ingin menjadikanmu halal..
Halal untukku kucintai,...
Halal untuk ku puja..
Halal untuk selalu bersama...

Aku tak ingin berkubang dosa...
Berlari dari sunatullah...
Biarlah waktu yang menjadikan mu..
“ KEKASIH HALALKU ”

0 komentar :

daftar

Firstname: Lastname: